Cara Deface Blog

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, bisakah Blog di Deface. Nah kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Deface Blog. Silahkan sobat simak dan praktekan sendiri. Tapi ingat saya tidak mengajarkan kejahatan kepada sobat semua. Tutorial ini hanya untuk kesenangan semata.

Pertama sobat silahkan mencari Blog target dahulu, Ingat target yang saya maksut adalah Blog yang memilki salam pembuka. Saya berikan contoh nih dari bang Andi Techno DISINI, maka akan muncul halaman blog tersebut seperti ini. Lihat pada gambar blog yang akan kita Deface.
Nah pada gambar di atas sudah sangat jelaskan Blog yang akan kita deface. Sekarang tugas sobat semua adalah memasukkan Script dibawah ini kedalam kotak yang sudah saya beri tanda merah. Ini Scriptnya.

<script>document.body.innerHTML="<h1>Tester Blog By Bengkulu Hacker Team</h1>
This Blog Has been Hacked By : ./Nsk007<br/>
Greetz To : Indonesian Cyber Army, Indonesia Security Down, Garuda Cyber Attacker And All Comunitty Hacker Indonesia<br/>
Contact Me http://garuda007.blogspot.com/";</script>


Setelah Script di atas selesai di masukkan, maka akan muncul halaman deface sobat seperti pada gambar di bawah ini.


Selamat sobat berhasil Mendeface blog tersebut. Mudah bukan.
Di lain kesempatan saya akan memberikan kepada sobat Blog yang bisa di deface. Untuk saat ini silahkan kembangkan kemampuan anda sendiri.

Semoga posting kali ini bermanfaat, ingat ini hanya untuk kesenangan saja tidak lebih.


Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Deface Blog yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

4 komentar:

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top