Menjadi Blogger Sejati

Baiklah sobat pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit pencerahan bagi sobat Blogger semua, yang saya maksut pencerahan disini adalah bagaimana sobat Menjadi Blogger Sejati. Monggo di simak saja sobat. Tapi sebelumnya saya mohon maaf jika terdapat kata-kata yang kurang berkenan di Post saya kali ini, karena ini menurut pandangan saya pribadi.

Pertama, tentukanlah apa tujuan sobat membuat sebuah blog, karena dari sebuah tujuan akan terfikirkan kedepan blog sobat akan menjadi bagaimana.

Kedua, sobat buatlah Artikel-artikel yang menarik para pembaca atau para pencari informasi di duniamaya, karena apabila Artikel yang sobat angkat itu menarik maka para pengunjung blog betah berlama-lama di blog sobat. Tapi jika sebaliknya jika Artikel di dalam blog sobat itu tidak menarik dan membosankan maka para pencari informasi di duniamayapun akan merasa bosan dan tidak ingin lagi mengunjungi blog sobat tersebut.

Ketiga, ketika sobat membuat Blog maka sobat harus memilih Template yang pas dan menarik serta design yang mantap. Nah yang saya maksut disini apabila sobat menggunakan Template orang lain atau di dapat dari orang lain (Download) maka sobat harus sedikit menghormati si pembuat Template, misalnya tidak menghapus nama pembuat Template tersebut. Jika anda melanggar itu maka ketika Template blog sobat ketahuan oleh sang pembuat Template maka akan di laporkan dan blog sobat pun akan di Report. dan hasilnya Bye Bye Blog kesayangan

Keempat, selalu memperbarui Artikel-artikel yang sedang di cari para penjelajah duniamaya, namun ketika Artikel sobat itu-itu saja maka lambat laun Blog sobatpun akan hilang dari search angine. Dan God Bye Blog kesayangan.

Kelima, agar Blog sobat selalu Terindex di di Search Engine maka rajin-rajinlah memposting hal-hal yang positif dan bermanfaat

Ke'enam dan yang terahir, selalu dan selalu tanamkan dalam diri sobat semua bawha ''SAYA BISA MENJADI BLOGGER SEJATI''

Mungkin itu sedikit coretan dari saya sob, apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di maafkan.

Nb : jika ada yang ingin menambahkan silahkan masukkan kedalam komentar dan akan saya postingkan disini. Terimakasih

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menjadi Blogger Sejati yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

1 komentar:

  1. mantap sekali informasinya mas, semoga kita semua menjadi blogger sejati :)

    BalasHapus

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top