Kasih

Ahay, kali ini saya akan sedikit mencurahkan isi hati saya melalui puisi untuk sidia. Support ya sobat :XD

Kasih memberi salam sapa
Saat bertemu dengan sesama

Kasih adalah tidak membenci
Meski mendapat caci maki

Kasih adalah rela memberi
Meski tidak memperoleh kembali

Kasih adalah rela mengutamakan
Meski tidak mendapat penghormatan

Kasih adalah rela mengampuni
Meski yang bersalah tidak menyesali

Kasih adalah rela mengalah
Saat orang lain tidak merasa bersalah


Bagaimana sobat, jelek ya puisi saya. Maklum saya bukan pujangga yang pandai merangkai kata-kata.
Sekian dulu pada post kali ini :D

Nb : saya tidak tahu itu puisi atau bukan, yang jelas saya masukkan kedalam Label puisi di Blog saya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kasih yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

2 komentar:

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top