Script Deface Romantis

Jebretttt, Haha
Baiklah kali ini saya akan memberikan postingan untuk para teman-teman Hacker. Tentunya sobat semua sudah tau dong kalau kita mendeface sebuah Website pasti selalu meningalkan jejak. Maklum orang Indonesia pengen di kenal. Tapi tidak apa saya dukung itu, karena IT Indonesia sangat handal-handal.

Baiklah tanpa berbicara kesana kemari silahkan langsung Download saja Script editan dari saya ini, nanti hasilnya akan seperti pada gambar di atas. Tugas sobat adalah menambah atau mengedit Script-script dari saya itu.
Script itu saya dapat dari Pakde saya yaitu Pakde Bimo, namun di Script itu saya edit karena saya ingin menunjukkan rasa sayang saya terhadap si dia, hasekkkk. Maka dari itu saya rubah sedikit demi sedikit.
Silahkan di Download saja, filenya saya buat Txt biar sobat semua mudah mengditnya.


Nb : Bila sobat ingin mengedit Script tersebut silahkan tekan CTRL+F, setelah selesai di edit maka simpan file tersebut dengan ahiran (html). Contoh : Nsk007.html

Nah selamat mengedit ya sobat Hacker :D

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Script Deface Romantis yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

0 komentar:

Posting Komentar

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top