Betapa Aku

Bingung nih mau posting apa. Mumpung lagi ngaggur lebih baik Share kata-kata Pujangga kiriman dari teman saya di Facebook aja deh. Namanya Bardy Sdc . Teman saya jago sekali dalam merangkai kata-kata sob. Silahkan disimak mungkin ada yang pas dengan perasaan sobat saat ini :D

Andai Aku Bisa

Menggoreskan Penaku Dilangit

Maka Malam Ini

Akan Aku Tuliskan Kata-Kata Indah Tentang Kamu Disana
Sehingga …

Saat Dunia Membuka Matanya

Mereka Akan Tahu

Betapa Aku Sangat Mencintaimu

«««BARDY SDC»»»

Gimana sobat, paskah dengan perasaan sobat saat ini?

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Betapa Aku yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

1 komentar:

  1. Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    - PIN BB : 2B71618E
    - Facebook : VipBandarQ
    - Phone: +855 962924680

    BalasHapus

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top