Mempercepat Copas File Data

Assalamualaikum sobat Bloger, berjumpa lagi dengan saya.
Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan trik yang berkaitan dengan data yang ada di dalam Komputer maupun Notebook sobat blogger.

Yang akan saya bahas adalah bagaimana Copas atau Copy Paste data dengan cepat, biasanya jika kita Copas File Data dari satu folder ke folder lain membutuhkan waktu sangat lama. Namun sekarang sobat Blogger jangan bingung dan jangan Galau, karena saya akan memberikan Software Copas dengan Cepat yaitu ''TeraCopy''. Memang apa sih kelebihan TeraCopy? Ini dia Kelebihannya :

Kelebihan lain dari TeraCopy adalah ukurannya cukup kecil yaitu 2.9 MB dan tampilannya cukup simple dan automatis dalam penggunaanya (akan Run dengan sendirinya jika kita melakukan penyalinan maupun pemindahan file data).
TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file data pada kecepatan yang lebih jika dibanding dengan proses penyalinan biasa (Tanpa Software) , TeraCopy juga memungkinkan kita untuk mem-pause file yang sedang proses dan melanjutkanya kembali sesuai dengan keinginan kita. Selain itu dengan sofware ini, kita dapat melewatkan/skip file yang error dan melanjutkannya kembali.


Sobat Blogger tertarik untuk menggunakan Software ini? Siliahkan Download saja


Semoga dengan Software ini membantu sobat Blogger dalam memindahkan File Data.
God Job sobat :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mempercepat Copas File Data yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

0 komentar:

Posting Komentar

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top