OpIsrael

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillahirrahmanirrahim..

Masih ingatkah sobat semua tentang #OpIsrael yang pernah Indonesia lakukan kepada Israel. Operation itu adalah salah satu solidaritas teman-teman IT Indonesia untuk melumpuhkan laman-laman penting milik Israel.

Mengapa Operation itu dilakukan?
Operation itu dilakukan bertujuan untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina, meskipun raga atau fisik ini tidak ada disana namun kita semua merasakan duka yang mendalam akibat serangan-serangan yang dilakukan oleh Israel. Hampir setiap hari selalu saja ada suadara kita yang menjadi korbannya.

IT Indonesia tidak bisa lagi diremehkan oleh Negara lain, IT Indonesia memiliki Skill yang tak kalah hebat oleh Negara lain sobat.
Mari sobat semua yang memiliki kemampuan di bidang IT ikut dalam Operation ini. Semoga Allah meridhai usaha dan dukungan yang kita lakukan untuk Palestina.

#OpIsrael ini dimulai tanggal 31 Oktober - Waktu yang tidak ditentukan.
Jika sobat merasa memiliki kemampuan di bidang IT silahkan bergabung dengan teman-teman lainnya di Event yang sudah di buat

Jangan lupa untuk para defacer silahkan sembunyikan Ip sobat masing-masing



Semoga usaha yang kita lakukan bisa sedikit membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Bengkulu Hacker Team

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul OpIsrael yang ditulis oleh MEDIA BELAJAR yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MEDIA BELAJAR

0 komentar:

Posting Komentar

Media Belajarku. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :
Back to top